Selasa, 23 April 2013

Download Game Need For Speed Most Wanted Full Version for PC.

 Baiklah pada kesempatan kali ini saya akan share salah satu game kesukaan ane nh NFS. Tidak perlu grafik tinggi karna grafik pas-pasan bisa merasakan sensasi grafik yang lumayan di kelasnya. Menurut saya Game balapan Need for Speed seri Most Wanted merupakan pilihan tepat bagi para gamers pecinta NFS yang memiliki Grafik komputer/Laptop standar, karena versi Most Wanted paling seru menururt saya he. Karna kita akan selalu main kejar- kejaran dengan polisi, 15 pembalap liar harus kita kalahkan demi mencapai puncak Raja Most Wanted. Dengan trek balapan yang seru banyak tantangan membuat game ini ga pernah bosen untuk dimainkan. Mobil Porsche Carrera GT, BMW M3 GTR  dan Lamborghini Gallardo menjadi andalan saya dalam game NFS Most Wanted . Apa mobil pilihan sobat ? hee . Walaupun NFS terbaru Seperti RUN , Hot Persuit lebih keren dan kualitas grafik yang super dengan banyak kelebihan yang ada, tapi game besutan EA Game ini Need for Speed Most Wanted tidak kalah serunya dari seri2 terbarunya.
Y udah penasaran sama game ini langsung ajj Download Gratis di bawah ini dan Berikut Screenshotnya :
Download Game Here : New Update Link
Cara Download :
Klik Link Y disediakan diatas >> Tunggu 5 detik >> Klik Skip ads/lewati pojok kanan atas >> Enjoy Download !!!
Read Please . .
  • Extract File (3 part) yang udah di  download dalam satu folder 
  • Cari file speed.exe dan buat shorcut di desktop atau taskbar utk mempermudah pencarian
  • ga perlu di install tinggal klik speed.exe langsung main . . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar